Senin, 24 November 2008

Menikah OR Santai aja Dulu ?



Belakangan ini, di Amerika terjadi trend baru yang menjangkiti kaum wanita muda, Mereka ingin menikah muda dan menampilkan pesta pernikahan yang sangat spektakuler bak putri raja.

Budaya masyarakat yang mengutamakan karir lebih dulu sudah lewat, sekarang trend menikah muda dan punya baby diusia 21-22 tahun.

Dinegara kita Indonesia tercinta, fenomena menikah muda justru sudah ada sejak zaman dahulu kala
Dengan cepat menikah gengsi wanita menjadi naik dan menganggap diri mereka "laku" dan hebat.
Hingga sekarang inipun, memiliki pacar atau suami masih menjadi status yang sangat penting. Hidup membujang masih relatif baru dan hanya dijalani sebagian kaum hawa modern kota besar saja.

So the question is, HOW ABOUT YOU ??

Bila anda ingin sangat menikah :
So pasti karena anda merasa telah menemukan pasangan yang sempurna dan ingin segera meningkatkan komitmen yang lebih kuat. Seperti orang bijak berkata, Berdua lebih baik dari pada sendirian.


Bila anda masih ingin membujang
Atau ragu bilang " I do" itu karena anda punya alasan yang kuat. Saat ini mungkin anda masih ingin menyelesaikan kuliah dulu, fokus pada karir, ingin bertualang, masih menikmati masa lajang atau masih mencari pria yang tepat atau mungkin anda merasa hubungan anda tidak memerlukan perayaan besar

Tidak ada komentar:

WELCOME TO BATAM

Entah kenapa tiba-tiba kepengin kesini lagi di Welcome to Batam lokasinya tidak jauh dari Kantor Pemko Batam Center. Sudah lama banget sih ...