Kamis, 27 November 2008

Milan - ITALY

Galleria Vittorino Emanuelle

Milan (Italiano : Minlano)selain salah satu kota adibusana tertua didunia juga dikenal dengan kotannya para turis. Bila anda mau shopping Galleria Vittorino Emanuelle adalah tempatnya karena barang yang dijual disini adalah brended semua seperti Cartier, Prada, Gucci, Giorgo Armani, Dolce & Gabbana, Gianni Versace, YSL, Benneton, Guess, Mont Blanc, Louis Vuitton dst. Tempatnya sangat artistik dan bisa dikatakan ini merupakan kalangan orang elite, jika anda punya hobby shopping inilah surga anda yang sesungguhnya dan anda akan pulang bila habis batas limit kartu kredit anda.





Berputar 360 derajat, kelak dapat kembali menginjakkan kaki di Milan...







Yang menarik perhatian saya di Galleria ini adalah terdapat ornamen marmer bergambar kerbau yang terdapat cekungan kecil dimana orang itu dapat memijakkan kakinya dan berputar hingga 360 derajat dan dipercayai akan mendapat keberuntungan dan kelak akan kembali ke Milan. Kali aja sang penulis bisa kembali mengunjunginya… Menakjubkan bukan kata orang Milan mempunya magnet tersendiri hingga mampu menghipnotis semua orang.

Katedral Milan (Duomo)



















Tempat yang wajib dikunjungi adalah Katedral Milan (Duomo), Saya orang yang termasuk beruntung dapat menginjakkan kaki di gereja kedua terbesar didunia ini dengan arsitektur yang sangat menakjubkan dan terdapat banyak patung yang berbeda-beda. Jajaran pilar-pilar lantai marmer bercorak bunga, lilin-lilin yang menyala, lukisan mozaik yang terpampang hingga membeliakkan mata dari sudut manapun memandangnya anda pasti akan terkagum-kagum.
Sungguh menakjubkan bukan ?

Tidak ada komentar:

WELCOME TO BATAM

Entah kenapa tiba-tiba kepengin kesini lagi di Welcome to Batam lokasinya tidak jauh dari Kantor Pemko Batam Center. Sudah lama banget sih ...